Saturday, January 30, 2016

belajar percakapan bahasa inggris

Apa sebenarnya percakapan?
Apa 'belajar percakapan bahasa Inggris' melibatkan? Percakapan ada di sekitar kita dari saat kita bangun di pagi hari saat kami tertidur. Kita berinteraksi dengan keluarga dan teman-teman di rumah, kami bertukar pikiran dengan rekan-rekan di tempat kerja, kita meminta informasi dari orang asing di jalan sepanjang percakapan. Kami berkomunikasi dengan orang dari segala usia dan kami mencoba untuk berkomunikasi dengan orang-orang yang-bahasa ibu berbeda dari kita.
Percakapan adalah lebih dari sekedar 'berbicara'
Percakapan sehari-hari berarti mengetahui kapan harus menggunakan bahasa yang sopan dan formal sebagai lawan sopan dan bahasa resmi - 'Harap begitu baik untuk tinggalkan aku sendiri' daripada 'Bog Off! Ini berarti mengetahui kapan itu adalah hak untuk mengatakan 'Dia menendang ember' daripada 'Dia meninggal' dan bagaimana mengungkapkan kejutan dan berbagai macam emosi lainnya.
Percakapan dialog bukan monolog
Ini berarti mendengarkan sama pentingnya dengan berbicara dan mengetahui bagaimana menanggapi petunjuk verbal dan visual lain seperti mereka berbicara. Apakah Anda tahu bagaimana untuk mengambil bagian penuh dan aktif dalam percakapan dalam bahasa Inggris? ECS Skotlandia memberikan kesempatan bagi Anda untuk mempelajari beberapa dan praktek beberapa fitur percakapan bahasa Inggris. Kursus kelompok kecil kami memungkinkan Anda untuk berpartisipasi dalam merangsang dialog dan percakapan dengan orang-orang dari negara lain - menggunakan bahasa Inggris.
Jika Anda ingin berlatih dan belajar keterampilan percakapan bahasa Inggris, sekelompok kecil General English tentu saja memberikan kesempatan untuk berbicara bahasa Inggris di lingkungan yang aman dan mendukung. Anda dapat berpartisipasi dalam diskusi menarik tentang berbagai topik dan memiliki bantuan seorang guru bahasa Inggris yang berpengalaman untuk membantu Anda mengekspresikan diri dan ide-ide Anda dengan jelas dan tepat dalam bahasa Inggris. Dengan maksimal hanya 5 siswa per kelompok, Anda akan memiliki kesempatan terbaik untuk ikut serta dalam diskusi dan benar-benar meningkatkan kemampuan percakapan bahasa Inggris Anda.
Orang Skotlandia yang dikenal ramah dan banyak bicara! Selama kursus Anda, mengapa tidak tinggal dengan orang lokal di akomodasi homestay? Ini akan memberi Anda kesempatan untuk berlatih lebih luar kelas dan belajar percakapan bahasa Inggris dengan speake asli

No comments:

Post a Comment