Sunday, April 2, 2017

Teknik mengajar matematika untuk gaya belajar visual

Beberapa Teknik Teknik belajar matematika untuk gaya belajar visual


Karena memahami alasan untuk belajar sangat penting untuk pelajar visual, penting untuk membawa perhatian semua cara matematika relevan dengan kehidupan sehari-hari. 

Membawa pembelajar visual Anda bersama belanja dengan Anda dan pastikan untuk memiliki dia atau dia membantu Anda mengetahui berapa banyak uang yang Anda akan perlu untuk pembelian Anda. Membiarkan mereka memiliki celengan, dan menghitung uang sering juga akan membantu.

 Matematika deras tersedia dalam memasak bersama-sama, kliping kupon, menabung untuk mainan khusus, dan bahkan dalam membangun dengan blok atau memotong play-adonan menjadi bagian pecahan. Matematika dapat hampir di mana-mana ketika Anda mencari untuk itu.

Ketika datang ke lebih instruksi matematika formal, ada teknik khusus yang akan membantu membuatnya lebih mudah diakses untuk pelajar visual. Salah berikut ini tidak hanya akan membuat matematika lebih menarik, tetapi juga akan membantu anak Anda mempertahankan apa yang mereka pelajari - - kesulitan umum bagi gaya belajar ini.

Warna, warna, warna! simbol matematika berarti sangat sedikit untuk pelajar visual, sehingga terutama pada tahap awal instruksi matematika, menggunakan warna untuk membedakan antara penambahan, pengurangan, perkalian, dan masalah pembagian bisa sangat membantu. Dalam belajar masalah langkah berurutan, menyoroti setiap langkah dalam warna yang berbeda juga dapat mengatasi kesulitan alam ini.

Membuat gambar. Anak saya mengalami kesulitan yang luar biasa belajar kali tabel sampai kami menciptakan sebuah cerita bergambar untuk masing-masing pasangan dia berjuang dengan. Setelah ia bisa melihat bahwa katak (3) dan robot (4) memiliki 12 melompat baut bersama-sama, dia tidak pernah lupa fakta bahwa lagi!

Gunakan software multimedia bila tersedia. Untuk pelajar visual, gambar bernilai cara yang lebih dari seribu kata, jadi melihat masalah matematika diwakili dalam format kartun 3D ini sangat berguna. Hampir perangkat lunak pendidikan penerbit setiap anak-anak telah menciptakan setidaknya satu program matematika untuk anak-anak. Kami cukup beruntung untuk menemukan kurikulum matematika visual yang seluruh untuk anak kami melalui Mathtutors.ID , program homeschooling online untuk siswa sekolah dasar dan menengah.

Manipulatif adalah kunci. pelajar visual (dan pelajar kinestetik) mempelajari fakta-fakta matematika dasar jauh lebih mudah ketika mereka dapat mewakili mereka dengan Manipulatif 3D. Blok, kubus, Lego, bermain uang (atau uang riil), dan dadu semua bisa menjadi alat yang sangat berharga untuk membantu pembelajar visual untuk “melihat” bagaimana semua fakta-fakta matematika bekerja sama.

Apa Untuk Hindari oleh gaya belajar visual  ?

Sama pentingnya dengan menemukan apa yang bekerja dengan pelajar visual adalah menghindari apa yang tidak bekerja. menghafal hafalan dan drill tidak hanya akan kebanyakan mungkin bagi pembelajar visual Anda, tetapi juga akan getah cinta alami belajar. 

Lembar kerja, sementara kadang-kadang diperlukan, harus disimpan ke minimum, terutama setelah anak Anda telah menguasai materi. pelajar visual juga cenderung “memvisualisasikan” berlalunya waktu, kuis sehingga waktunya dan tes tekanan hampir nyata pada mereka, menyebabkan kecemasan yang tidak perlu. 

Akhirnya, bersiaplah untuk pembelajar visual untuk tidak selalu dapat “menunjukkan pekerjaan mereka.” Pelajar ini datang atas banyak jawaban yang benar hanya dengan insting. Beberapa pelajar visual bahkan dapat memecahkan masalah kompleks perkalian dan pembagian di kepala mereka, tetapi meminta mereka bagaimana mereka melakukannya tidak akan membuat Anda jauh.

No comments:

Post a Comment